Adrien Broner Sebut Dialah Pemenang Duel Kontra Manny Pacquiao

By Samsul Ngarifin - Minggu, 20 Januari 2019 | 17:02 WIB
Pertarungan antara Manny Pacquiao dan Adrien Broner yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, AS, Minggu (20/1/2019) WIB.
DOK. SHOWTIME
Pertarungan antara Manny Pacquiao dan Adrien Broner yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, AS, Minggu (20/1/2019) WIB.

Kekalahan angka mutlak dari Manny Pacquiao tidak bisa diterima oleh petinju kelas welter Amerika Serikat (AS), Adrien Broner.

Manny Pacquiao berhasil mempertahankan gelar juara WBA kelas welter dalam duel yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (20/1/2019) WIB.

Petinju berkebangsaan Filipina itu berhasil menang angka mutlak atas Adrien Broner dengan skor 117-111, 116-112, 116-112.

Selepas pertarungan berakhir, Broner lantas mencurahkan kekesalannya karena dinyatakan kalah.

"Saya mengalahkan dia (Pacquiao), semua orang di luar sana mengetahui itu. Saya mengontrol pertarungan, menghindari pukulan, dan melancarkan pukulan," kata Broner.

Namun, apa yang dikatakan Broner tersebut berseberangan dengan penilaian juri.

Mayoritas juri menilai jika Broner hanya unggul dalam dua ronde yakni ronde keempat dan kesepuluh.

Sementara itu, 10 ronde lainnya berhasil dimenangi Pacquiao.

(Baca Juga: Menang Angka Mutlak, Manny Pacquiao Sukses Pertahankan Gelar Juara)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X