Malaysia Masters 2019 - Greysia Polii: Kami Sangat Ingin Menang atas Pasangan Jepang

By Delia Mustikasari - Sabtu, 19 Januari 2019 | 16:01 WIB
Pasangan ganda putri nasional Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat menjalani laga melawan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto pada perempat final Malaysia Masters 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (19/1/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri nasional Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat menjalani laga melawan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto pada perempat final Malaysia Masters 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (19/1/2019).

  Keinginan besar untuk menang atas wakil Jepang mengantar pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melaju ke final Malaysia Masters 2019.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya menembus partai puncak setelah menang atas Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang), 20-22, 21-13, 21-19, pada laga perempat final yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (19/1/2019).

Bagi Greysia/Apriyani, ini merupakan final pertama mereka setelah enam bulan lalu. Kali terakhir, mereka naik podium juara pada India Open 2018.


"Kami ingin menang, sangat ingin menang dari mereka setelah kesekian kali kalah dari mereka dan beberapa kali terhenti di semifinal dari pasangan Jepang," kata Greysia seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Pada gim pertama, Greysia/Apriyani unggul dengan 15-10 atas lawan. Hal tersebut terus berlanjut hingga posisi 18-15.

Namun di luar harapan, setelah itu Greysia/Apriyani justru kehilangan lima poin berurutan menjadi 18-20. Sempat menahan angka hingga 20-20, namun akhirnya mereka kalah tipis 20-22.

Greysia/Apriyani mampu tampil lebih baik pada gim kedua dengan terus unggul dalam perolehan angka. Kemenangan di game kedua akhirnya  berhasil memperpanjang nafas Greysia/Apriyani menuju game penentu.

"Kami belajar terus dari kekalahan sebelumnya dan kemenangan pertandingan kemarin. Tadi kami hanya ingin tembus final dulu saja meski lawannya memang selalu berat. Intinya di kesiapan mental dan pikiran saja," aku Greysia.

Baca Juga: 



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X