Duel Kedua Manny Pacquiao Vs Floyd Mayweather Jr Tak Akan Terjadi

By Samsul Ngarifin - Senin, 21 Januari 2019 | 22:00 WIB
Floyd Mayweather Jr tidak memiliki keinginan untuk bertarung ulang dengan Manny Pacquiao.
DOK. MAYWEATHER PROMOTIONS
Floyd Mayweather Jr tidak memiliki keinginan untuk bertarung ulang dengan Manny Pacquiao.

JUARA.NET - Kemungkinan duel jilid kedua antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr akhirnya dibahas CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe.

Kemenangan Manny Pacquiao (Filipina) atas Adrien Broner (Amerika Serikat/AS) kemudian memunculkan rencana duel ulang kontra Floyd Mayweather Jr.

Bahkan selepas pertarungan, Pacquiao langsung memberikan tantangan kepada Mayweather.

Meski begitu, Pacquiao bisa saja menelan kecewa andai rencana duel ulang alias rematch kontra Mayweather tidak terealisasi.

Sebab, Leonard Ellerbe mengatakan bahwa Mayweather tidak tertarik dengan gagasan rematch.

"Tidak, dia sudah pensiun. Dia tidak memiliki ketertarikan untuk melakukan itu," kata Ellerbe yang dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene.

Orang terdekat Mayweather itu mengatakan bahwa pria berjulukan The Money itu tidak memiliki motivasi untuk bertarung dengan Pacquiao lagi.

Meski bisa menghasilkan banyak uang, hal itu bukan menjadi sesuatu yang menggiurkan bagi Mayweather.

"Ini tidak selalu tentang uang. Apa lagi yang bisa dilakukan Mayweather? Anda tahu, dia tidak memiliki motivasi. Dia menjalani kehidupan terbaiknya," ujar Ellerbe.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.