Link Live Streaming Indonesia Masters 2019 - 22 Wakil Berlaga

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 22 Januari 2019 | 15:06 WIB
Link live streaming Indonesia Masters 2019 bisa digunakan untuk menyaksikan pertandingan para wakil
BADMINTON INDONESIA
Link live streaming Indonesia Masters 2019 bisa digunakan untuk menyaksikan pertandingan para wakil

BOLASPORT.COM - Link live streaming Indonesia Masters 2019 bisa digunakan untuk menyaksikan pertandingan para wakil Indonesia berjuang.

Indonesia Masters 2019 yang masih memasuki babak pertama, Selasa (22/1/2019) menampilkan 29 wakil dari Indonesia sebagai tuan rumah.

Dari 29 wakil Indonesia tersebut, sebanyak 22 wakil harus menjalani laga kualifikasi terlebih dahulu.

Wakil tunggal putra, Sony Dwi Kuncoro harus menghadapi sesama wakil Indonesia lainnya yaitu Vicky Angga Saputra di babak kualifikasi.

Baca Juga : Indonesia Masters 2019 - 3 Tunggal Putri Tuan Rumah Lolos Kualifikasi

Sony Dwi Kuncoro pun mampu lolos ke babak pertama setelah menang 21-9, 21-7 atas Vicky Angga Saputra di babak kualifikasi tersebut.

Sementara itu, Ruselli Hartawan juga sukses melaju ke babak pertama setelah lolos dari sesi kualifikasi melawan wakil Taiwan, Chiang Ying Li.

Ruselli Hartawan yang bertanding di sektor tunggal putri menang dengan skor 21-7, 21-19 atas Chiang Ying Li dalam waktu 29 menit.

Di sisi lain, Firman Abdul Kholik belum mampu lolos dari babak kualifikasi lantaran kalah dari wakil Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk 13-21, 21-16, 12-21.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.