Indonesia Masters 2019 - Ruselli Ingin Samai Capaian Prestasi Fitriani dan Gregoria

By Delia Mustikasari - Selasa, 22 Januari 2019 | 20:43 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, pada babak kualifikasi Indonesia Masters 2
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, pada babak kualifikasi Indonesia Masters 2

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, ingin samai pencapaian prestasi Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung.

Ketiga pemain tunggal putri pelatnas ini sama-sama berstatus tunggal putri dengan SK Prioritas, artinya diprioritaskan untuk Olimpiade Tokyo 2020.

Fitriani baru saja mencetak prestasi dengan memenangkan gelar juara di Thailand Masters 2019.

Adapun Gregoria mulai menanjak sejak tahun lalu dengan mengalahkan pemain-pemain unggulan dan menapaki babak empat besar di turnamen level Super 750.

"Ada sih perasaan beban, kok saya belum bisa seperti mereka? Tetapi, saya jadikan ini sebagai motivasi supaya bisa seperti Fitri dan Grego," kata Ruselli yang ditemui di Istora.

Ruselli melangkah ke babak utama Indonesia Masters 2019 setelah menekuk Chiang Ying Li (Taiwan), dengan skor 21-7, 21-19.

Baca Juga : Indonesia Masters 2019 - Akbar/Reza Belum Berhasil Jajaki Babak Utama

Dalam pertemuan sebelumnya di Thailand Masters 2019, Ruselli juga menang atas Chiang, dengan skor tipis dalam permainan rubber game, 21-15, 22-24, 21-17.

"Hari ini saya maunnya lebih percaya diri karena saya baca catatan yang saya buat waktu habis melawan dia di Thailand. Saya lebih tahu mau main apa. Isi catatannya apa? Rahasia, ha-ha-ha. Ya kurang lebih soal kelemahan dan keunggulan lawan, dan kebiasaan-kebiasaan dia," kata Ruselli.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.