Indonesia Masters 2019 - 4 Wakil Indonesia Melaju ke Babak Kedua

By Delia Mustikasari - Rabu, 23 Januari 2019 | 05:50 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah Pranaav
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah Pranaav

BOLASPORT.COM - Merah Putih meloloskan empat dari tujuh wakil yang berlaga pada babak pertama Indonesia Masters 2019, 22-27 Januari di Istora, Senayan, Jakarta.

Pada hari pertama, Selasa (22/1/2019) digelar babak kualifikasi dan sebagian babak pertama pada nomor ganda campuran.

Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi wakil Indonesia pertama yang memastikan diri ke babak kedua turnamen BWF Super 500 itu.

Tiket babak kedua didapat seusai menghentikan perlawanan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia), 21-12, 13-21, 21-18.

Keberhasilan Hafiz/Gloria disusul oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menyingkirkan wakil China, He Jiting/Du Yue, dalam laga berdurasi 1 jam 8 menit.

Kemenangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada babak pertama membuat ganda campuran Indonesia sudah menggenggam tiket perempat final karena akan terjadi pertemuan antara Hafiz/Gloria dan Tontowi/Liliyana.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga menembus babak kedua setelah menumbangkan Evgenij Dremin/Evgenia Dimova (Rusia).

Baca Juga : Indonesia Masters 2019 - Rehan/Fadia Mengaku Sempat Merinding

Namun, langkah empat pasangan ini tidak diikuti tiga duet lainnya. Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami kalah dari Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris), 19-21, 21-16, 10-21.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.