Greysia/Apriyani Nilai Stoeva Bersaudara sebagai Pasangan yang Kuat

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 23 Januari 2019 | 14:50 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengembalikan kok ke arah Stefani Stoeva/Gabriele Stoeva (Bulgaria) pada babak pertama Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/1/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengembalikan kok ke arah Stefani Stoeva/Gabriele Stoeva (Bulgaria) pada babak pertama Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/1/2019).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menilai Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva tampil kuat pada babak pertama Indonesia Masters 2019.

Dalam pertandingan itu, Greysia/Apriyani memang berhasil mengalahkan Stoeva bersaudara dengan skor straight games 22-20, 21-15 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Namun bagi Greysia/Apriyani, Gabriela dan Stefani tetap layak diapresiasi karena termasuk salah satu pasangan kuat.

"Puji Tuhan kami bisa maju ke babak berikutnya, dan kami memang sudah mempersiapkan ya. Bahkan, dari kami di Malaysia pekan lalu, kami kan sudah tahu bakal melawan mereka," kata Greysia.

"Stoeva bersaudara ini tipe permainannya kuat, kebo gitu. Maunya main satu-satu, main lob-loban, sering smes. Jadi kami sempat terbawa permainannya dia," tutur dia menambahkan.

Saat gim pertama, Stoeva/Stoeva memang sanggup memimpin pertandingan. Performa impresif membawa mereka unggul 18-12 atas Greysia/Apriyani.

Baca Juga : Indonesia Masters 2019 - Rasa Lelah Tak Halangi Fokus Greysia/Apriyani

Namun, Greysia/Apriyani rupanya sanggup mengambil alih keadaan. Perlahan, skor laga menjadi imbang 19-19, dan pasangan Indonesia akhirnya sukses memenangi gim pertama.

Memasuki gim kedua, Greysia/Apriyani cenderung lebih mendominasi.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport. com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.