Ahsan/Hendra Tak Sangka Permainan Wakil Malaysia Tak Berkembang

By Delia Mustikasari - Rabu, 23 Januari 2019 | 17:47 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani laga melawan Aaron Ch
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani laga melawan Aaron Ch

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, meraih kemenangan mudah pada babak pertama Indonesia Masters 2019.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2019), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), dengan skor 21-13, 21-13.

Kemenangan ini membuat rekor Ahsan/Hendra atas Chia/Soh semakin unggul 2-0 dalam rekor pertemuan dengan ganda Negeri Jiran yang tengah menanjak ini.

Pada Malaysia Masters 2019, mereka mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak kedua dan menutup perjalanan di Negeri Jiran sebagai semifinalis.

"Kami bersyukur bisa melewati babak pertama, kami kira akan seru, ternyata lawan tidak berkembang dan hal ini menjadi keuntungan buat kami," kata Ahsan dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com.

"Mereka banyak mati sendiri dan reli yang ditampilkan tidak panjang," ucap Hendra.

Baca Juga : Indonesia Masters 2019 - Fitriani Terbantu Dukungan Penonton di Istora

Pada babak kedua, Ahsan/Hendra akan menjumpai pemenang laga antara pasangan China, Huang Kaixiang/Wang Zekang dan Ou Xuanyi/Ren Xiangyu.

"Mereka pasangan muda dan memiliki tenaga. Kondisi lapangan berangin, kami harus menerapkan nerapin strategi kami. Mereka tipe mainnya cepat, kalau lengah bisa berbahaya,” tutur Ahsan.

Sementara itu, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga lolos ke babak kedua dengan mengalahkan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Taiwan), dengan skor 21-10, 21-13.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Catatan 22x kegagalan Cristiano dalam mengeksekusi penalti. . #ronaldo #cr7

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport. com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--
Close Ads X