Misi Pembuktian Jorge Lorenzo bersama Repsol Honda pada MotoGP 2019

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 24 Januari 2019 | 13:00 WIB
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez menghadiri acara peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP 2019.
MOTOGP
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez menghadiri acara peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP 2019.

JUARA.NET - Tim Repsol Honda resmi memperkenalkan Jorge Lorenzo sebagai pebalap mereka untuk mengarungi kejuaraan dunia MotoGP 2019.

Sesi perkenalan ini dilakukan dalam acara peluncuran tim Repsol Honda di Madrid, Spanyol, Rabu (23/1/2019).

Dalam kesempatan itu, Jorge Lorenzo mengaku ingin membalas budi tim Repsol Honda karena sudah mempercayainya menjadi pebalap bersama Marc Marquez.

"Saya ingin membalas budi dengan rentetan hasil bagus kepada tim atas semua kepercayaan yang mereka berikan kepada saya," kata Lorenzo yang dikutip dari situs resmi tim Honda.

"Saya sangat bangga berada di sebuah tim dengan banyak kemenangan dan banyak sejarah seperti Repsol Honda. Saya juga sangat menyukai motornya yang sangat bagus dan jinak," tutur Lorenzo lagi.

Baca Juga : Marc Marquez Masih Pasang Target Gelar Juara pada MotoGP 2019

Lebih lanjut, pebalap asal Spanyol itu juga membeberkan misinya di tim Repsol Honda pada kejuaraan MotoGP 2019.

"Tujuan saya untuk musim 2019 adalah untuk memulihkan tubuh saya menjadi 100 persen sehat dan mampu membuktikan bahwa kami adalah benar-benar tim impian seperti yang semua orang katakan," kata Lorenzo.

Jorge Lorenzo akan tetap menggunakan nomor balap 99 di tim Repsol Honda, sama seperti ketika dia membela tim Yamah dan Ducati.

Selain itu, Lorenzo mengonfirmasi bahwa dia tidak bisa mengikuti sesi latihan bersama tim Honda di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Februari mendatang.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport. com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.