Fajar/Rian Ingin Balas Marcus/Kevin Setelah Telan Tiga Kekalahan

By Kompascom - Kamis, 24 Januari 2019 | 23:43 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, bereaksi setelah memastikan dir
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, bereaksi setelah memastikan dir

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, bertekad tak mau kalah ketiga kalinya dari rekan senegaranya, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Fajar/Rian akan menghadapi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamlujo pada perempat final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Pada dua pertemuan terakhir, Fajar/Rian selalu takluk, masing-masing saat Indonesia Open 2018 dan Asian Games 2018. Seluruhnya berlangsung di Istora.

"Jadi rasanya masa harus kalah ketiga kalinya. Menang kalah urusan belakangan. Tetapi, di lapangan kami akan tunjukan fighting spirit," kata Fajar seusai laga babak kedua, Kamis (24/1/2019).

Baca Juga : Anthony Ginting Siap Capek Saat Jumpa Kento Momota di Perempat Final

Untuk laga besok, Fajar mengatakan bahwa ia dan Rian tidak boleh lengah. Pasalnya, Marcus/Kevin bisa bangkit meski dalam posisi tertinggal jika lawannya lengah.

Fajar mencontohkan saat ia dan Rian beberapa kali memimpin di final Asian Games. Namun, akhirnya harus takluk.

"Itu yang tadi saya bilang, mereka tidak mau kalah. Walau ketinggalan mereka selalu coba. Jadi kita tidak boleh lengah," ujar Fajar.

Pada babak kedua, Fajar/Rian juga berhadapan dengan rekan senegaranya. Mereka menyingkirkan Berry Angriawan/Hardianto dengan skor 21-18, 21-19. (Alsadad Rudi)

Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X