7 Wakil Tuan Rumah Lakoni Laga Perempat Final Indonesia Masters 2019

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 25 Januari 2019 | 10:51 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra nasional Indonesia, Jonatan Christie, saat bertanding melawan Shi Yuqi (China) pada babak kedua Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra nasional Indonesia, Jonatan Christie, saat bertanding melawan Shi Yuqi (China) pada babak kedua Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019).

JUARA.NET - Tujuh wakil tuan rumah akan melakoni pertandingan babak perempat final turnamen Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Selain dua juara bertahan yakni Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), peraih medali emas Asian Games 2018 tunggal putra, Jonatan Christie, juga bakal bertanding.

Mereka akan berjuang bersama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), serta Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran).

Baca Juga : Pelatih: Tontowi Ahmad Harus Segera 'Move On' dari Liliyana Natsir

Dilansir dari Tournament Software, Jumat (25/1/2019), Greysia/Apriyani akan menjadi wakil Merah Putih pertama yang pertama bertanding.

Runner-up Malaysia Masters 2019 itu dijadwalkan bertemu dengan pasangan Thailand, Jongkolphan, Kititharakul/Rawinda Prajongjai, di lapangan 1, mulai pukul 13.00 WIB.

Setelah itu, Tontowi/Liliyana, Jonatan, Ahsan/Hendra, Anthony, berturut-turut akan menjalani laga babak delapan besar di lapangan 1.

Adapun, Marcus/Kevin dan Fajar/Rian akan saling "bunuh" demi tiket semifinal di lapangan 2.

Mereka dijadwalkan bertanding pada partai terakhir.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.