Indonesia Masters 2019 - Jonatan Tidak Patok Target ke Semifinal

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 25 Januari 2019 | 17:22 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, memberi salam kepada penonton setelah memastikan diri ke semifinal Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, memberi salam kepada penonton setelah memastikan diri ke semifinal Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengatakan dia tidak menargetkan lolos pada babak semifinal Indonesia Masters 2019.

Jonatan Christie lolos ke babak semifinal seusai mengalahkan Kidambi Srikanth (India), 21-18, 21-19, pada pertandingan perempat final di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Jonatan mengatakan bahwa dia tidak punya patokan harus lolos ke semifinal.

"Pada awal pertandingan saya tidak berpikir harus menang atau masuk semifinal. Yang penting bermain maksimal dulu," kata Jonatan usai pertandingan.

Baca Juga : Tontowi Diminta 'Move On' Setelah Liliyana Resmi Gantung Raket

Peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut menilai dia diuntungkan dengan Srikanth yang tampil gugup pada awal laga.

Namun, Jonatan juga tak menampik dia sempat terburu-buru.

"Awal-awal saya lihat Srikanth belum tune-in, dia sempat lambat dan sering mati sendiri. Baru setelah interval dia mulai masuk. Sebaliknya, saya malah ingin cepat-cepat menyerang dan jadi sering mati sendiri," ujar Jonatan.

Situasi serupa terulang pada gim kedua.

"Srikanth di gim kedua terlihat lebih sabar, lebih nothing to lose. Karena itu, dia terlihat lebih siap untuk mengembalikan serangan saya, dan jadi menguras tenaga," katanya melanjutkan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport. com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.