Jadwal 5 Wakil Tuan Rumah pada Semifinal Indonesia Masters 2019

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 26 Januari 2019 | 09:06 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melakukan selebrasi setelah memastikan diri lolos ke babak semifinal Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta.
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melakukan selebrasi setelah memastikan diri lolos ke babak semifinal Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

JUARA.NET - Lima wakil tuan rumah akan menjalani pertandingan babak semifinal pada turnamen Indonesia Masters 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 22-27 Januari.

Selain juara bertahan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga menjadi salah satu wakil Merah Putih yang tampil pada putaran empat besar.

Mereka akan berjuang bersama Jonatan Christie (tunggal putra), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri).

Berdasarkan jadwal, Greysia/Apriyani akan menjadi wakil Indonesia pertama yang bertanding.

Baca Juga : Tontowi Ahmad Baru Akan Putuskan soal Pensiun Dalam 2 Tahun Mendatang

Runner-up Malaysia Masters 2019 itu bakal menghadapi salah satu rival terberat mereka, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang), di lapangan 1 mulai pukul 12.00 WIB.

Setelah duel Greysia/Apriyani versus Matsutomo/Takahashi, berturut-turut empat wakil tuan rumah akan berlaga di lapangan yang sama.

Duet Ahsan/Hendra ditantang Han Chengkai/Zhou Haodong (China), sedangkan Tontowi/Liliyana bakal mengulang laga final Olimpiade Rio 2016 dengan menghadapi Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia).

Wakil Indonesia berikutnya yang bakal tampil ialah Jonatan.

Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo ini menjumpai wakil Denmark, Anders Antonsen.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X