Jadwal 5 Wakil Tuan Rumah pada Semifinal Indonesia Masters 2019

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 26 Januari 2019 | 09:06 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melakukan selebrasi setelah memastikan diri lolos ke babak semifinal Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta.
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melakukan selebrasi setelah memastikan diri lolos ke babak semifinal Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

JUARA.NET - Lima wakil tuan rumah akan menjalani pertandingan babak semifinal pada turnamen Indonesia Masters 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 22-27 Januari.

Selain juara bertahan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga menjadi salah satu wakil Merah Putih yang tampil pada putaran empat besar.

Mereka akan berjuang bersama Jonatan Christie (tunggal putra), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri).

Berdasarkan jadwal, Greysia/Apriyani akan menjadi wakil Indonesia pertama yang bertanding.

Baca Juga : Tontowi Ahmad Baru Akan Putuskan soal Pensiun Dalam 2 Tahun Mendatang

Runner-up Malaysia Masters 2019 itu bakal menghadapi salah satu rival terberat mereka, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang), di lapangan 1 mulai pukul 12.00 WIB.

Setelah duel Greysia/Apriyani versus Matsutomo/Takahashi, berturut-turut empat wakil tuan rumah akan berlaga di lapangan yang sama.

Duet Ahsan/Hendra ditantang Han Chengkai/Zhou Haodong (China), sedangkan Tontowi/Liliyana bakal mengulang laga final Olimpiade Rio 2016 dengan menghadapi Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia).

Wakil Indonesia berikutnya yang bakal tampil ialah Jonatan.

Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo ini menjumpai wakil Denmark, Anders Antonsen.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.