Kompas TV Akan Menyiarkan Laga Semifinal Indonesia Masters 2019

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 26 Januari 2019 | 10:09 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani laga  melawan Li Junhui/Liu Yuchen pada babak perempat final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani laga melawan Li Junhui/Liu Yuchen pada babak perempat final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019).

JUARA.NET - Stasiun televisi nasional, Kompas TV, akan menyiarkan rangkaian laga semifinal pada turnamen Indonesia Masters 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019).

Selain itu, para BolaSporters yang ingin menyaksikan perjuangan wakil Indonesia juga bisa mengakses melalui layanan live streaming https://www.kompas.tv/live.

Pada putaran empat besar, lima wakil Indonesia bakal berjuang memperebutkan tiket final turnamen yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 22-27 Januari.

Baca Juga : Jadwal Semifinal Indonesia Masters 2019 - Minions Hadapi Ganda Denmark

Skuat Indonesia mengalami kegagalan pada nomor tunggal putri setelah semua wakil gugur pada babak kedua.

Namun, harapan untuk meraih gelar juara masih ada pada empat nomor lain yakni tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Pada nomor ganda campuran, Indonesia masih memiliki Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad.

Sementara itu, nomor ganda putra Indonesia masih punya dua wakil.

Selain juara bertahan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga lolos ke semifinal.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X