Indonesia Masters 2019 - Kento Momota Sedih Kalah di Babak Final

By Delia Mustikasari - Minggu, 27 Januari 2019 | 17:23 WIB
Kento Momota di Indonesia Masters 2019, Jumat, (25/01/2019).
IMADUDIN ADAM
Kento Momota di Indonesia Masters 2019, Jumat, (25/01/2019).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, gagal membawa pulang gelar pertama pada 2019 setelah kalah dari Anders Antonsen (Denmark).

Kento Momota kalah dengan skor 16-21, 21-14, 16-21 dari Antonsen pada laga final Indonesia Masters 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

Di atas kertas, Momota yang menduduki peringkat pertama dunia lebih diunggulkan dari Antonsen yang menempati posisi ke-20 dunia.

"Hari ini serangan Antonsen luar biasa. Dari situ, saya merasa shock dengan serangan Antonsen. Jadi, mainnya tidak begitu bagus," kata Momota dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com.

Antonsen sudah memulai gim pertama dengan baik dan membuat Jonatan tertinggal sebanyak tiga poin hingga memimpin pada interval pertama.

Selanjutnya, Antonsen juga memberi perlawananan dengan pertahanan yang baik, sementara Momota kerap melakukan kesalahan sendiri.

Baca Juga : Chan/Goh Belum Bisa Menang pada Laga Terakhir dengan Liliyana Natsir

Pada gim kedua, Momota memegang kendali permainan. Namun, pada gim penentuan Momota tidak mampu mengatasi serangan Antonsen.

Pengembalian shuttlecock Momota kerap tak berhasil.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport. com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.