Hasil Lengkap IBL 2018/19 Seri Bandung - Sinyal Pelita Jaya Bangkit

By Doddy Wiratama - Senin, 28 Januari 2019 | 17:42 WIB
Pelatih tim nasional bola basket putra Indonesia, Fictor Roring, menghadiri peluncuran film dokument
nugy
Pelatih tim nasional bola basket putra Indonesia, Fictor Roring, menghadiri peluncuran film dokument

BOLASPORT.COM - Pelita Jaya Jakarta menunjukkan sinyal kebangkitan di Bandung setelah sempat kesulitan pada setengah pertama musim IBL Pertamax 2018/19.

Padahal, Pelita Jaya Jakarta berkutat dengan rentetan laga yang tak mudah pada seri kelima dari musim reguler IBL 2018/19 di Bandung.

Tim asuhan Fictor Gideon Roring itu harus menjalani tiga laga selama tiga hari beruntun di GOR C-Tra Arena, Bandung, pada 25-27 Januari 2019.

Ternyata, Pelita Jaya berhasil menyapu bersih kemenangan pada seluruh pertandingan di Kota Kembang.

Baca Juga : Gagal ke Semifinal, Apriyani Bertekad Akan Belajar Lebih Dewasa Lagi

Xaverius Prawiro dkk secara berturut-turut sukses mengalahkan Hangtuah, Bima Perkasa Jogja, dan juga pimpinan klasemen Divisi Merah, NSH Jakarta.

Hasil ini menjadi sinyal positif tersendiri bagi Pelita Jaya, mengingat mereka juga baru saja mengganti dua pemain impor yang sebelumnya dimiliki.

Sementara itu, Stapac Jakarta berhasil melanjutkan tren positif yang mereka alami saat berhasil mengalahkan tim tuan rumah, Prawira Bandung, pada Minggu (27/1/2019).

Hasil tersebut membuat Abraham Damar Grahita dkk mencetak 10 kemenangan beruntun dan memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Divisi Putih.

Baca Juga : Pebalap Tim Max Biaggi Alami Luka Ringan Akibat Kecelakaan Sepeda

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X