Bakal Seru, Legenda Honda Berikan Prediksi Untuk MotoGP Musim Depan

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 29 Januari 2019 | 13:24 WIB
Jack Doohan dan Mick Doohan.
samsulngarifin
Jack Doohan dan Mick Doohan.

JUARA.NET - Legenda dari tim Honda, Mick Doohan, memberikan komentarnya atas kondisi dua pebalap Repsol Honda saat ini.

Dua pebalap Repsol Honda, yaitu Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, saat ini sedang berjuang untuk menyembuhkan cedera mereka masing-masing.

Hal tersebut berarti bahwa tim Repsol Honda akan menatap awal musim MotoGP 2019 dengan dua pebalap yang kondisinya tidak fit 100 persen.

Namun demikian, Mick Doohan mengungkapkan bahwa dirinya masih yakin Repsol Honda akan tetap kuat dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo sejak awal seri MotoGP 2019.

Baca Juga : Lorenzo Bandingkan Saat Menjadi Rekan Setim Dovizioso dan Marquez

"Kami masih punya enam sampai delapan pekan sebelum musim dimulai. Jadi kami bisa berharap keduanya kuat dan kompetitif untuk menang," kata Doohan dikutip BolaSport.com dari Crash.

"Secara mental, mereka sudah tahu mengapa mereka cedera dan tak ada masalah lain. Saya pikir mereka akan menyerang di musim 2019 seperti musim sebelumnya," tutur dia menambahkan.

Lebih lanjut, Doohan juga menilai bahwa kejuaraan MotoGP 2019 tidak akan jauh berbeda daripada kejuaraan di masa lalu saat dia masih aktif sebagai pebalap.

Baca Juga : Lorenzo Minta Peristiwa dengan Marquez di Aragon Tidak Dijadikan Drama

"Saya tak berpikir kejuaraan sekarang sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya," ujar Doohan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.