Conor McGregor Sebut Ole Gunnar Solskjaer Gila Usai Permalukan Arsenal

By Samsul Ngarifin - Selasa, 29 Januari 2019 | 11:00 WIB
Khabib Nurmagomedov tak memiliki keinginan untuk melakoni duel ulang dengan Conor McGregor.
MMAFIGHTING.COM
Khabib Nurmagomedov tak memiliki keinginan untuk melakoni duel ulang dengan Conor McGregor.

JUARA.NET - Petarung UFCConor McGregor, tidak ketinggalan menanggapi kemenangan Manchester Unitedatas Arsenal pada putaran keempat Piala FA, Sabtu (26/1/2019).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan kedelapan Manchester United secara beruntun di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga : Selebrasi Moonwalk, Jesse Lingard Anggap Markas Arsenal Lantai Dansa

Conor McGregor sendiri dikenal sebagai salah satu pendukung dari tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Melalui akun Twitter miliknya, petarung asal Irlandia itu memuji kinerja dari pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

"Ole Gunnar Solskjaer adalah pria spesial. Supersub Man United. Pemain dan Manajer. Gila!," tulis McGregor.

"Anda dapat merasakan gairah yang dia miliki untuk klubnya dan sejarahnya. Berseri-seri dengan bangga ketika dia dengan jelas menjelaskan kemampuan serangan balik tim yang luar biasa selama bertahun-tahun. Masa lalu dan masa kini," lanjutnya.

Tak hanya itu, McGregor juga kembali teringat dengan masa kecilnya ketika ada salah satu akun mengunggah foto dirinya saat kecil mengenakan jersey Manchester United.

"Saya melihat anak saya ketika saya melihat ini (foto). Terima kasih sudah berbagi. Ini adalah gambar dari 'hari olahraga' sekolah saya, dan kaus grey United yang terkenal itu," ujar McGregor.

"Saya benar-benar membeli sendiri dengan uang komuni saya pada usia 8 tahun. Saya ingin tahu di mana sekarang. Kaus sepak bola yang benar-benar terkenal," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Sampai jumpa di kesempatan lain Liliyana Natsir. . Kami bangga dengan prestasimu. . #thankyoubutet #natsirliliyana #badminton

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam
Sumber : twitter.com/theNotoriousMMA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X