Bos Renault Makin Yakin dengan Kehadiran Daniel Ricciardo di Timnya

By Doddy Wiratama - Selasa, 29 Januari 2019 | 09:26 WIB
Mobil pebalap Red Bull Racing Daniel Ricciardo didorong kembali ke garasi karena memilih tidak tampi
ardhianto
Mobil pebalap Red Bull Racing Daniel Ricciardo didorong kembali ke garasi karena memilih tidak tampi

JUARA.NET - Optimisme melingkupi garasi Tim Renaultsetelah Daniel Ricciardo dipastikan menjadi salah satu pilot mereka pada gelaran F1 musim 2019.

Daniel Ricciardo yang didatangkan dari tim Red Bull Racing dipercaya dapat membawa Renault tampil lebih kompetitif pada gelaran F1 musim depan.

Apalagi musim 2019 diproyeksi Marcin Budkowski (Direktur Eksekutif Renault) sebagai tahun di mana timnya harus bisa bersaing dengan tiga tim teratas F1 saat ini.

Sebagai informasi BolaSporter, Budkowski membangun proyek jangka panjang selama enam tahun untuk Renault yang memutuskan kembali berkiprah sebagai tim sejak F1 2016.

Tiga musim pertama digunakan tim asal Prancis ini untuk mendirikan "pondasi" sebelum bakal menebar ancaman kepada Ferrari, Mercedes, dan Red Bull Racing mulai musim 2019.

"Tiga tahun pertama merupakan saat rekonstruksi dan tiga tahun kedua kami labeli sebagai masa menyerang,"ujar Marcin Budkowski dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Kami berharap bisa tampil progresif untuk mengejar tiga tim teratas. Semoga kami bisa menantang mereka untuk meraih kemenangan apalagi untuk gelar juara dunia," ujarnya.

Baca Juga : F1 Umumkan Perubahan Jadwal Balapan Musim 2019

Kehadiran Danilo Ricciardo pun diharapkan dapat merefleksikan ambisi besar yang diusung oleh Renault dalam ajang F1.

"Terasa sangat menyenangkan saat seseorang sekaliber Ricciardo memutuskan bergabung bersama kami,"tutur Budkowski.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : skysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X