Jadi Ratu Tenis Dunia, Naomi Osaka Merasa Tak Percaya

By Doddy Wiratama - Rabu, 30 Januari 2019 | 12:44 WIB
Ekspresi Naomi Osaka saat menjalani partai final Australian Open 2019 kontra Petra Kvitova yang dila
TWITTER.COM/AustralianOpen
Ekspresi Naomi Osaka saat menjalani partai final Australian Open 2019 kontra Petra Kvitova yang dila

JUARA.NET - Usia muda tak menghalangi sosok Naomi Osaka mencapai puncak prestasi dengan menjadi petenis tunggal putri nomor satu dunia.

Naomi Osaka memang baru saja dinobatkan menjadi tunggal putri terbaik dunia dalam ranking teranyar yang dirilis WTApada Senin (28/1/2019).

Pencapaian tersebut diraih oleh petenis 21 tahun ini berkat gelar juara Australian Open 2019 yang dimenangkannya pada akhir pekan lalu.

Gelar yang diraih Naomi Osaka di Melbourne itu juga makin mempertegas statusnya sebagai rising star dalam persaingan tenis putri dunia saat ini.

Sebelumnya, nama Osaka lebih dulu mencuri perhatian saat berhasil mengalahkan Serena Williams pada partai final US Open 2018.

Naomi Osaka pun seolah masih tak percaya mampu meraih semua prestasi gemilang ini, termasuk menjadi juara pada dua turnamen tenis Grand Slam secara beruntun.

"Selama dua musim terakhir yang saya inginkan hanyalah mampu berada di 10 besar, karena begitulah caranya agar saya bisa mengukir sejarah sendiri."

"Namun untuk bisa berada di posisi sekarang ini, masih terasa sangat tidak nyata," tutur Osaka dikutip Juara.net dari WTATennis.

Baca Juga : Australian Open 2019 - Menangi Laga Alot, Naomi Osaka Jadi Juara

Rasa tidak percaya yang dialami Naomi Osaka sebenarnya sangat beralasan karena pada Australian Open edisi 2018 dirinya masih bertengger di peringkat ke-72 dunia.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : WTATennis.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X