Duel Khabib Nurmagomedov Vs Floyd Mayweather Bakal Berikan Keuntungan

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 1 Februari 2019 | 16:52 WIB
  Unggahan Floyd Mayweather Jr di akun Instagramnya pada 24 Mei 2018.
bayunurcahyo
Unggahan Floyd Mayweather Jr di akun Instagramnya pada 24 Mei 2018.

JUARA.NET - Komentator UFC, Joe Rogan, memberikan komentarnya soal rencana duel antara Khabib Nurmagomedov melawan Floyd Mayweather.

Menurut Joe Rogan, Khabib Nurmagomedov sudah salah memilih lawan jika dia ingin mewujudkan pertandingan melawan Floyd Mayweather.

Apalagi, jika Khabib Nurmagomedov berencana untuk mewujudkannya dengan regulasi tinju.

"Saya pikir ini adalah gerakan yang buruk dari Khabib yang ingin melawan Floyd," kata Rogan yang dikutip Juara.net dari MMA Fighting.

Baca Juga : Dihukum Lebih Ringan, Conor McGregor Tantang Khabib Nurmagomedov Lagi

"Floyd adalah petinju terbaik, mungkin terbaik di era kami atau mungkin sepanjang masa. Dia tak terkalahkan," ujar Rogan menambahkan.

Saat ini, Khabib sedang berada dalam masa hukuman lantaran dia diskors oleh Komite Atletik Nevada (NSAC) dan tidak boleh bertanding di wilayah Nevada, Amerika Serikat.

Namun demikian, Rogan tetap menilai bahwa Khabib mungkin akan nekat bertarung melawan Mayweather di luar wilayah Nevada.

Jika pertandingan tersebut benar-benar terwujud, Rogan pun menilai bahwa akan ada keuntungan dalam jumlah besar sudah menanti di pay-per-view (tayangan berbayar).

Baca Juga : Inilah Hasil Resmi Sidang Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor

"Saya pikir jika Khabib nekat dan mencoba melawan Floyd sekarang, jika mereka mempersiapkan semuanya dalam dua bulan ke depan, saya jamin laga itu akan meraup setidaknya satu juta PPV," katanya.

 
 
 
View this post on Instagram

Penembak-penembak jarak jauh Liga Inggris. . Ada jagoan kalian? #debruyne #kdb #premierleague #manchester #city #manchestercity

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAFighting.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X