Pemenang Duel Sesama Pebalap Honda Ada di Tangan Jorge Lornzo

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 1 Februari 2019 | 13:24 WIB
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez menghadiri acara peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP 2019.
MOTOGP
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez menghadiri acara peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP 2019.

BOLASPORT.COM - Giacomo Agostini yang merupakan pebalap era 70-an mengungkapkan prediksinya di MotoGP 2019, khususnya untuk tim Repsol Honda.

Giacomo Agostini tertarik untuk membicarakan soal siapa pemenang MotoGP musim 2019 di tim Repsol Honda yang saat ini mengandalkan duet baru yaitu Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Giacomo Agostini mewaspadai kemampuan dari Jorge Lorenzo yang bisa mengalahkan Marc Marquez di tim Repsol Honda.

"Jika Lorenzo melakukan semua yang dia bisa, maka akan menjadi sebuah pertarungan hebat," kata Agostini yang dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

Baca Juga : Catat, 3 Turnamen Bulu Tangkis yang Digelar Sepanjang Februari 2019

"Walaupun Marquez tahu motor Honda dengan sangat baik, Lorenzo itu sangat kuat dan dia bisa melampau batasnya," ujar Agostini menambahkan.

Maka dari itu, Agostini juga menilai musim 2019 di tim Repsol Honda akan tergantung pada bagaimana Lorenzo melaju.

"Semuanya tergantung pada bagaimana Lorenzo memulainya. Jika dia mengulangi apa yang dia tampilkan di Ducati, maka semuanya akan melaju mulus dan kemampuan kedua pebalap serupa satu sama lain," tutur Agostini.

"Namun, jika dia mulai dengan level yang lebih tinggi (daripada penampilan bersama Ducati), maka duel panas terjadi dan akan ada diskusi dari tim," ucapnya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.