PBSI Yakin Djarum Superliga Badminton 2019 Tak Ganggu Pemain Pelatnas

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 1 Februari 2019 | 13:40 WIB
Panitia dan perwakilan klub berpose [ada konferensi pers jelang Djarum Superliga Badminton 2019 di Hotel Indonesia Kempinski, Kamis (31/1/2019).
BADMINTON INDONESIA
Panitia dan perwakilan klub berpose [ada konferensi pers jelang Djarum Superliga Badminton 2019 di Hotel Indonesia Kempinski, Kamis (31/1/2019).

BOLASPORT.COM - Penyelenggaraan Djarum Superliga Badminton 2019 dinilai bukan dalam waktu yang ideal karena berdekatan dengan kompetisi internasional.

Djarum Superliga Badminton 2010 akan berlangsung di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jawa Barat, 18-24 Februari 2019.

Turnamen ini adalah gelaran ketujuh turnamen bulu tangkis besutan Djarum Foundation tersebut dan melibatkan 13 klub dari 4 negara; Indonesia, Jepang, Malaysia, dan Thailand.

Sejumlah atlet Pelatnas PBSI akan bertanding di tengah persiapan menuju turnamen seperti All England.

Mereka di antaranya adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan, dan Hendra Setiawan.

Namun, Sekjen PBSI Ahmad Budiarto yang menjadi Ketua Panitia Pelaksana Djarum Superliga Badminton 2019 yakin persiapan para atlet nasional.

"Semestinya tidak akan ada gangguan ya, karena PBSI pun sudah memperhitungkan. Dari Bidang Pembinaan dan Prestasi pun pasti punya pertimbangan untuk mengizinkan atlet Pelatnas PBSI untuk ikut," kata Ahmad Budiarto di Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Baca Juga : Christian Hadinata Pemain Muda Tak Gentar Bertemu Senior di Superliga

Dekatnya penyelenggaraan dengan turnamen internasional juga berdampak terhadap minimnya pemain top yang ikut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.