Absennya Marin, Tak Jamin Sindhu Bisa Mudah Raih Gelar All England

By Delia Mustikasari - Sabtu, 2 Februari 2019 | 18:29 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu, saat tampil di ajang Asian Games 2018.
susilestari
Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu, saat tampil di ajang Asian Games 2018.

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu, mengatakan bahwa persaingan All England 2019 tetap tidak mudah meskipun Carolina Marin (Spanyol) absen karena cedera.

Pada All England 2019 yang digelar 6-10 Maret mendatang, Sindhu bertekad tampil maksimal demi memenangi gelar di sektor tunggal putri.

"All England adalah salah satu turnamen terbesar dan saya harap bisa memberikan yang terbaik, bermain dengan baik dan saya tahu itu tidak akan mudah," kata Sindhu seperti dilansir BolaSport.com dari Firstpost. ​​

"Setelah itu, kami akan tampil di beberapa turnamen superseries mulai mengikuti kualifikasi Olimpiade tahun ini, di mana kami harus menjaga diri agar tetap bugar dan sehat," ucap Sindhu.

Pelatih tunggal putri India, Vimal Kumar, mengatakan bahwa absennya Marin pada All England 2019 menjadi peluang bagus Sindhu. Tetapi, Juara BWF World Tour Finals 2018 tidak mau meremehkan pemain lain.

"Dia (Marin) baru menjalani operasi lutut. Jelas itu hal yang menyedihkan, tetapi cedera adalah bagian dari kehidupan. Pastinya dia akan kembali lebih kuat. Saya berharap proses pemulihan Marin berlangsung cepat," tutur Sindhu.

Baca Juga : Jadi Pelatih, Mantan Ganda Putri Malaysia Ingin Cetak Juara Olimpiade

"Saya tidak bisa mengatakan itu adalah peluang yang bagus. Jelas, itu tidak akan mudah karena seperti yang saya katakan, peringkat 10-15 besar dunia memiliki standar yang sama," ucap pemain berusia 23 tahun itu.

Menurut Sindhu, setiap pertandingan memiliki kesulitan yang sama karena masing-masing pemain memiliki standar permainan berbeda.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : firstpost.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.