Gregoria Mariska Nilai Peluang Dia bersama Fitriani dan Ruselli Sama

By Delia Mustikasari - Sabtu, 2 Februari 2019 | 19:01 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Mutiara Cardinal, Gregoria Mariska Tunjung.
nugy
Pebulu tangkis tunggal putri Mutiara Cardinal, Gregoria Mariska Tunjung.

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, punya misi pribadi pada kalender kompetisi 2019 setelah pencapaian positif sepanjang 2018.

Dalam mencapai itu semua, Gregoria juga harus bersaing dengan sejumlah pemain dari negara lain, termasuk rekan senegaranya, Fitriani dan Ruselli Hartawan.

"Target tahun ini adalah menaikkan peringkat. Saya harus menjaga peringkat saya dengan menjuarai turnamen yang saya ikuti," kata Gregoria beberapa waktu lalu.

"Saya baru merasakan gelar juara di turnamen level challenge, belum di tingkat World Tour. Kemenangan Fitriani pada Thailand Masters 2019 membuat saya jadi termotivasi karena kemampuan kami bertiga seimbang," ucap Gregoria.

Gregoria mengawali musim 2019 dengan mengikuti Malaysia Masters dan Indonesia Masters.

Pada Malaysia Masters, Gregoria langsung tersingkir pada babak pertama setelah dikalahkan Ratchanok Intanon (Thailand), sementara di Indonesia dia ditaklukkan Pusarla Venkata Sindhu (India) pada babak kedua.

Cedera pinggang sempat mengganggu performanya selama Indonesia Masters 2019. Meski begitu, Juara Dunia Junior 2017 ini mengakui bahwa dia sudah tidak merasakan nyeri di pinggangnya.

Baca Juga : Putra Michael Schumacher Buka Rahasia Jadi Anak Legenda Formula 1

"Supaya tidak kumat, pemanasan harus lebih dipersiapkan. Latihan difokuskan pada bagian pinggang supaya bisa kuat menumpu. Saya sudah sering mengikuti turnamen besar. Jadi, saya harus membandingkan diri dengan pemain yang levelnya lebih atas dengan latihan karena mengejar itu tidak gampang," tutur Gregoria.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport. com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.