Saling Berhadapan, Murid Valentino Rossi Diminta Respek pada Sang Guru

By Samsul Ngarifin - Senin, 4 Februari 2019 | 14:33 WIB
Francesco Bagnaia tidak ingin menjadi 'The Next Valentino Rossi'.
DOK. PECCO42
Francesco Bagnaia tidak ingin menjadi 'The Next Valentino Rossi'.

JUARA.NET - Direktur VR46 Riders Academy, Alessio Salucci, menegaskan jika Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia tidak akan segan memberi tantangan kepada sang mentor, Valentino Rossi.

Pada MotoGP 2019, Valentino Rossi bakal berada dalam satu lintasan dengan Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia.

Kedua anak didiknya tersebut memiliki peluang untuk bersaing dengan Rossi karena berada dalam tim satelit yang kompetitif.

Baca Juga : Seperti Valentino Rossi, Francesco Bagnaia Juga Koleksi Motor Balapnya

Terlebih Franco Morbidelli, yang memiliki motor berspesifikasi yang sama seperti Rossi.

"Pecco (Bagnaia) dan Franco tentu tidak akan membiarkan Vale (sapaan Rossi) menghalangi mereka, mengingat masing-masing akan mengikuti jalan mereka sendiri," kata Salucci yang dikutip Juara.net dari GPOne.

Meski bersaing di lintasan, Salucci yang juga sahabat dekat Rossi itu meminta Bagnaia dan Morbidelli untuk berduel secara sehat.

Pria Italia yang akrab disapa Uccio itu tidak menginginkan relasi di antara ketiganya rusak karena hal yang tidak perlu.

"Kami jelas akan memintanya untuk bersikap hormat di trek, mungkin menghindari manuver yang berisiko atau tidak berguna," ujar Uccio.

"Ketika kami mendirikan Akademi, kami mengharapkan situasi ini muncul. Namun, pada saat yang sama hal ini berguna karena ini berarti kami telah bekerja dengan baik," kata dia melanjutkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : GPOne. com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X