Tes Sepang Dinilai Lin Jarvis Akan Jadi Kunci Yamaha pada MotoGP 2019

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 4 Februari 2019 | 16:41 WIB
Lin Jarvis sedang memaparkan Monster Energy Yamaha
Ryan
Lin Jarvis sedang memaparkan Monster Energy Yamaha

JUARA.NET - Hasil tes pramusim di Sepang dinilai bos tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Lin Jarvis, akan menjadi kunci performa timnya pada MotoGP 2019.

Yamaha dan tim-tim peserta MotoGP 2019 lain dijadwalkan melakoni uji coba pramusim di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, 6-8 Februari mendatang.

Tes di Negeri Jiran ini bakal menjadi uji coba kedua terakhir sebelum musim kompetisi MotoGP 2019 resmi bergulir di Qatar, 8-10 Maret.

"Tes di Sepang akan menjadi kunci dari kinerja tim kami. Jika kami bisa memulai tes Sepang dengan baik, saya yakin kami dapat menjalani musim depan dengan baik juga," ujar Lin Jarvis pada acara peluncuran tim di Four Seasons Hotel, Jakarta, Senin (4/2/2019), dilansir dari BolaSport.com.

Yamaha tampil mengecewakan pada musim lalu.

Dari 19 seri balap yang digelar sepanjang MotoGP 2018, tim pabrikan Jepang itu cuma bisa menang sekali.

Kemenangan tersebut diraih Maverick Vinales pada seri balap alias grand prix (GP) Australia.

Selebihnya, gelar juara seri balap silih berganti jadi milik Marc Marquez (Repsol Honda) serta duo rider Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Rapor ini jelas tidak bisa dibanggakan oleh Lin Jarvis.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X