Tak Menyesal, Khabib Nurmagomedov Bakal Serang Conor McGregor 100 Kali

By Agung Kurniawan - Selasa, 5 Februari 2019 | 11:17 WIB
Unggahan Conor McGregor yang sedang latihan dengan menggunakan sarung tinju.
TWITTER.COM/THENOTORIOUSMMA
Unggahan Conor McGregor yang sedang latihan dengan menggunakan sarung tinju.

BOLASPORT.COM - Petarung asal Rusia, Khabib Nurmagumedov, tampaknya tidak begitu menyesali aksinya setelah tindakan melompati arena dan memukuli rekan McGreogor.

Saat diwancarai oleh Match TV seperti yang dilansir oleh Juara.net dari RT Khabib mengatakan bahwa dia memiliki banyak kondisi sulit dalam hidup yang dia sesali.

"Ini bukan termasuk hal-hal yang saya sesali. tapi, jika kejadian tersebut terjadi 100 kali lagi. Saya akan melakukan hal serupa 100 kali lagi."

Baca Juga : Pupuskan Harapan Vekic, Bertens Menangi St Petersburg Ladies Trophy

Baca Juga : Obati Luka di Piala Indonesia 2018, Ini Agenda Tamasya Barito Putera

Baca Juga : Greysia Polii Unggah Video Gathering Ganda Putri, Bakat Jadi Youtuber!

"Saya tidak mempunyai rasa menyesal sedikitpun atas apa yang telah saya lakukan. Beberapa orang menyukainya dan sebaian lagi tidak. Tetapi, itu tak ada bedanya. Saya melakukan apa yang ingin saya lakukan," pria berusia 30 tahun ini.

Pada saat itu, Khabib tampak menyesal ketika berbicara kepada Pers seusai duelnya kontra McGregor. dan meminta maaf kepada Nevada dan kota Las Vegas.

Dia (Khabib) juga mengakui bahwa dia seharusnya lebih mampu untuk mengendalikan emosinya. Di tengah kritik dari ayahnya dan pelatihnya.

Tetapi, tindakannya itu merupakan klimaks dari emosi Khabib atas ucapan McGregor.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : rt.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.