2 Ganda Putri Malaysia Tak Ikuti All England karena Tuai Hasil Buruk

By Delia Mustikasari - Selasa, 5 Februari 2019 | 21:40 WIB
Pebulu tangkis ganda putri Malaysia, Chow Mei Kuan (kiri) dan Vivian Hoo (kanan) saat berlaga di Com
susilestari
Pebulu tangkis ganda putri Malaysia, Chow Mei Kuan (kiri) dan Vivian Hoo (kanan) saat berlaga di Com

JUARA.NET - Hasil buruk yang didapat dua pasang ganda putri Malaysia pada awal kalender kompetisi 2019 membuat pelatih menarik keikutsertaan mereka pada All England 2019, 6-10 Maret mendatang.

Pasangan ganda putri teratas Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dan Vivian Hoo/Yap Cheng Wen, ditarik mundur karena kedua pasang ini langsung terhenti pada babak pertama Malaysia Masters dan Indonesia Masters Super 500.

Pelatih ganda campuran Malaysia, Rosman Razak, mengakui bahwa ganda putri Malaysia belum setara dengan pasangan top lainnya sehingga dia membutuhkan waktu untuk melakukan terobosan.

"Saya tidak ingin para pemain menyerah. Saya tahu ini luar biasa, tetapi tidak ada pilihan, terutama ketika Anda bermain di turnamen level atas," kata Rosman seperti dilansir BolaSport.com dari News Strait Times.

"Kami hanya harus terus memacu diri sendiri hingga kami mencapai sebuah terobosan," ucap Rosman.

Baca Juga : Goh Liu Ying Nostalgia Masa Kecil Saat Imlek di Rumah Sang Kakek

Menurut Rosman, menarik dua pasang ganda putri Malaysia ini dari turnamen World Tour Super 1000 ini merupakan keputusan terbaik.

"Wong Choong Hann (direktur kepelatihan BAM) dan saya sudah membahasnya dan kami memutuskan ini yang terbaik untuk saat ini. Sekarang, mereka kembali fokus pada pelatihan mereka," aku Rosman.

Sebagai gantinya, Chow/Lee dan Hoo/Wen akan tampil pada Spain Masters (19-24 Februari) dan German Open (26 Februari-3 Maret).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Alasan Paulo Sergio menggunakan nomor 80. #paulosergio #baliunited

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : News Strait Times

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X