Ganda Campuran Indonesia Kirim Wakil Paling Banyak di German Open 2019

By Delia Mustikasari - Rabu, 6 Februari 2019 | 19:29 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, mengembalikan kok ke arah
Delia
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, mengembalikan kok ke arah

JUARA.NET - Sebanyak 26 pebulu tangkis didaftarkan Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PP PBSI) pada turnamen German Open 2019 yang digelar 26 Februari-3 Maret.

Pada turnamen World Tour Super 300 tersebut terdapat dua pasang ganda campuran Indonesia yang baru pertama kali berpartisipasi yakni Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dan Andrei Adistia/Maria Febe Kusumastuti.

Namun, turnamen ini bukan menjadi debut kedua wakil sebagai tandem. Tontowi/Winny memulai debutnya pada Spain Masters 2019, 19-24 Februari.

Sementara itu, Andrei/Maria kali pertama turun sebagai mitra pada Singapore International Series 2018.

Ganda campuran menjadi sektor yang paling banyak mengirim wakil sebanyak enam pasang pada turnamen yang digelar di Innogy Sporthalle tersebut.

Pada nomor tunggal putra, Indonesia hanya mengirim satu wakil yakni Fikri Ihsandi Hadmadi, sementara Jonatan Christie dkk dipersiapkan turun pada All England, 6-10 Maret mendatang.

Baca Juga : Kualitas Latihan Marcus/Kevin Diacungi Jempol oleh Susy Susanti

Sektor tunggal putri diwakili lima orang yakni Fitriani, Russelli Hartawan, Gregoria Mariska Tunjung, Lyanny Alessandra Mainaky, dan Yulia Yosephine Susanto.

Dari sektor ganda putra, hanya Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra yang dikirimkan. Adapun ganda putri mengirim tiga wakil, termasuk kombinasi pasangan baru Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.