22 Pebulu Tangkis Merah Putih Turut Serta pada All England 2019

By Delia Mustikasari - Rabu, 6 Februari 2019 | 19:44 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berpose bersama seusai berhasil menjuarai ajang
doddy
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berpose bersama seusai berhasil menjuarai ajang

JUARA.NET - Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mendaftarkan 22 wakil pada All England 2019 yang akan digelar 6-10 Maret mendatang.

Sektor ganda campuran tercatat mengirim wakil paling banyak pada turnamen World Tour Super 1000 tersebut yakni sebanyak enam pasang.

Jumlah tersebut sama dengan yang dikirim pada turnamen sebelumnya, German Open 2019, pekan sebelumnya.

Mereka adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuele Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari, dan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami.

Pada nomor ganda putra, Indonesia punya lima wakil yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Berry Angriawan/Hardianto, dan Ade Yusuf Santoso/Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira.

Baca Juga : Ganda Campuran Indonesia Kirim Wakil Paling Banyak di German Open 2019

Marcus/Kevin berpeluang mencetak hat-trick gelar jika tahun ini kembali naik podium kampiun.

Dari nomor ganda putri, ada tiga wakil yang turun yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayi, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, dan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah.

Sementara itu, nomor tunggal putra, ada empat wakil yang berpartisipasi yakni Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, Jonatan Christie, dan Ihsan Maulana Mustofa.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X