Pelatih Pelatnas Atletik Tertantang Karena Harus Latih Non Atlet

By Imadudin Adam - Kamis, 7 Februari 2019 | 17:49 WIB
Sahila Hisyam, Aliya Rohali, Zee Zee Shahab, Soraya Larasati di acara Pocari Sweat Sport Science dan Born to Sweat di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Rabu, (6/2/2019).
IMADUDIN ADAM
Sahila Hisyam, Aliya Rohali, Zee Zee Shahab, Soraya Larasati di acara Pocari Sweat Sport Science dan Born to Sweat di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Rabu, (6/2/2019).

JUARA.NET - Salah satu pelatih di Pocari Sweat Sport Science, Agung Mulyawan mengaku merasa tertantang karena harus melatih non atlet.

Agung yang merupakan pelatih persatuan atletik seluruh Indonesia (PB. PASI) harus melatih empat orang publik figure yakni Alya Rohali, Soraya Larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab.

Keempatnya bakal mengikuti event Tokyo Marathon 2019 dan Seoul International Marathon 2019.

"Saya biasa melatih atlet dan sekarang saya latih pelari hobi. Selain itu, mereka punya kesibukan. Itu adalah tantangan saya. Pertama saya harus tahu kesibukannya dan baru saya bisa cocokin jadwal baru kemudian menentukan beban latihan" tutur Agung.

Agung mengatakan bahwa di program Pocari Sweat Sport Science, dirinya merasa terbantu oleh rekan-rekan ahli yang lainnya.

Menurutny,  bantuan dari rekan-rekannya membuat hasil latihan lebih maksimal.

Agung dibantu oleh Mathias Ibo yang merupakan seorang fisioterapis yang berpengalaman menangani timnas Indonesia.

Baca Juga : Pocari Sweat Sport Science Menuju Tokyo dan Seoul Marathon 2019

Selain itu, Agung juga dibantu oleh Andi Kurniawan yang merupakan dokter bagi kontingen Indonesia di Olimpiade London 2012.

"Saya biasanya bekerja sendiri dan tidak ada tim pendukung, tetapi sekarang ada tim. Itu yang bikin saya senang dan akhirnya saya punya tim yang mendukung untuk kerja jadi lebih baik serta membuat program yang tepa," ucapnya.

Untuk target, Agung menginginkan keempat publik figur itu finis sebelum cut off time.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport. com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X