Pocari Sweat Sport Science Menuju Tokyo dan Seoul Marathon 2019

By Imadudin Adam - Kamis, 7 Februari 2019 | 09:45 WIB
Sahila Hisyam, Aliya Rohali, Zee Zee Shahab, Soraya Larasati di acara Pocari Sweat Sport Science dan Born to Sweat di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Rabu, (6/2/2019).
IMADUDIN ADAM
Sahila Hisyam, Aliya Rohali, Zee Zee Shahab, Soraya Larasati di acara Pocari Sweat Sport Science dan Born to Sweat di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Rabu, (6/2/2019).

JUARA.NET - Pocari Sweat mengajak masyarakat Indonesia hidup sehat  melalui Pocari Sweat Sport Science dan mengantarkan empat orang publik figur untuk menjadi pelari marathon di ajang internasional.

Ada dua ajang yang bakal diikuti keempat publik figur itu yakni Tokyo Marathon 2019 dan Seoul International Marathon 2019.

Pocari Sweat Sport Science merupakan sebuah tim ahli dari berbagai disiplin ilmu yang bertujuan untuk mendukung pengembangan performa seorang di bidang olahraga menjadi lebih baik.

"Besar harapan kami bahwa Pocari Sweat Sport Science bisa membantu setiap orang baik atlet maupun masyarakat umum untuk mencapai performa yang lebih baik dalam berolahraga," tutur Marketing Director PT Amerta Infah Otsuka Ricky Suhendar dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (6/2/2019).

"Selain itu, Born to Sweat juga kami ingin menyampaikan bahwa dengan disiplin yang tinggi, program latihan yang tepat, dan dukungan tim ahli berpengalaman, akan membantu siapapun mencapai performa terbaik," lanjut Ricky.

Ricky juga menambahkan bahwa pihaknya turut memberikan kemudahan bagi masyarakat luas untuk memperoleh manfaat secara langsung dari Pocari Sweat Sport Science dengan mengunduh aplikasi Born to Sweat melalui Playstore dan Apple Store.

Baca Juga : Peserta Malaysia Kagumi Keindahan Bahari Batam Lewat Barelang Marathon 2018

Ada empat pilah yang mendukung Pocari Sweat Sport Science.

Pertama, Sport Nutrition untuk membantu pemilihan nutrisi yang cocok dan dibutuhkan tubuh selama menjalani program latihan

Kedua, adalah Sport Physiology untuk menganalisa, memantau, dan memastukan kondisi fisik agar tetap prima.

Ketiga, adalah Sport Psychology untuk membantu seseorang menghadapi tantangan psikologis sekaligus memotivasi untuk mencapai tujuan.

Keempat, adalah Sport Medicine untuk mencegah dan menangani cedera selama menjalani program latihan.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.