Danilo Petrucci Mengaku Emosional Saat Kendarai Ducati Baru di Sepang

By Doddy Wiratama - Kamis, 7 Februari 2019 | 20:19 WIB
Pebalap Ducati, Danilo Petrucci,  ketika melakoni uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (7/2/2019).
DOK. DUCATI
Pebalap Ducati, Danilo Petrucci, ketika melakoni uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (7/2/2019).

JUARA.NET - Pebalap Ducati, Danilo Petrucci, merasa emosional saat mengendarai motor Ducati terbaru untuk kali pertama di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia. 

Emosi yang dirasakan Danilo Petrucci itu sukses membawanya menyelesaikan hari pertama tes pramusim MotoGP 2019, Rabu (6/2), dengan hasil cukup apik.

Petrucci menutup sesi tersebut dengan menjadi pebalap tercepat kelima dari total 26 rider yang turun ke lintasan.

Pebalap anyar Ducati itu mampu membukukan waktu putaran terbaik 2 menit 0,051 detik sepanjang sesi berlangsung.

Torehan waktu Petrucci tersebut lebih cepat dibanding milik rekan setimnya, Andrea Dovizioso, yang duduk di posisi ke-8 dengan catatan waktu putaran 2 menit 0,197 detik.

Danilo Petrucci pun merasa cukup senang dengan hasil yang dia capai pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2019 di Sepang.

Baca Juga : Andrea Dovizioso Merasa Marc Marquez Tak Seperti Pebalap Cedera

"Ini hari pertama yang positif. Meski kami belum menjajal flying lap, saya mampu cukup cepat di sesi pagi dengan ban medium," kata Petrucci yang dikutip BolaSport.com dari laman tim Ducati.

"Kami masih harus meningkatkan kemampuan saat suhu meningkat dan level grip ban menurun. Jadi kami akan fokus pada hal tersebut," ucap dia lagi.

Kendati merasa masih perlu meningkatkan performa, Danilo Petrucci menilai dia sudah mendapat modal positif dari hasil tes hari pertama di Sepang.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.