Los Angeles Lakers Mulai Kehabisan Waktu untuk Datangkan Anthony Davis

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 7 Februari 2019 | 21:06 WIB
Boston Celtics minati jasa Anthony Davis.
bayunurcahyo
Boston Celtics minati jasa Anthony Davis.

JUARA.NET - Los Angeles Lakers mulai kehabisan waktu untuk mendatangkan pemain bintang New Orleans Pelicans, Anthony Davis, ke Staples Center, pada jendela transfer tengah musim ini.

Hal tersebut tidak lepas dari sikap General Manager New Orleans Pelicans, Dell Demps, yang tidak melakukan komunikasi apapun dengan kubu Los Angeles Lakers.

Padahal, batas waktu untuk melakukan transaksi -dalam hal ini tukar pemain alias trade- adalah Kamis (7/2/2019) pukul 15.00 waktu setempat.

Anthony Davis menjadi incaran utama Presiden Los Angeles Lakers, Magic Johnson, pada jendela transfer kali ini.

Saking ngebetnya untuk mendatangkan Davis, Johnson sampai rela memasukkan Brandon Ingram, Kyle Kuzma, Lonzo Ball, dan dua pemain pilihan putaran pertama pada musim depan sebagai bagian dari transaksi.

Belakangan, Lakers juga dilaporkan siap menyerahkan dua pemain muda mereka, Josh Hart dan Ivica Zubac, demi mendapatkan jasa Davis.

Di lain sisi, Anthony Davis telah meminta sang agen, Rich Paul, untuk mengurus transaksi tukar pemain yang melibatkan dirinya sekitar satu pekan lalu.

Namun, perlu diingat, Davis tidak bisa menyandang status pemain free agent sampai Juli 2020.

Situasi makin rumit karena New Orleans Pelicans meminta kompensasi -kemungkinan dalam nominal besar- andai Los Angeles Lakers ingin segera mendapatkan Anthony Davis.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.