Demi Fokus ke Olimpiade Tokyo 2020, Goh Liu Ying Sampingkan Pernikahan

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 7 Februari 2019 | 21:13 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying, berpose di rumah kakeknya pada perayaan Imlek 2019, Selasa (5/2/2019).
NEWS STRAIT TIMES
Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying, berpose di rumah kakeknya pada perayaan Imlek 2019, Selasa (5/2/2019).

JUARA.NET - Fokus ke Olimpiade Tokyo 2020 menjadi pilihan saat ini pebulu tangkis spesialis ganda campuran asal Malaysia, Goh Liu Ying, ketimbang pernikahan.

Hal ini disampaikan Goh Liu Ying di sela perayaan Tahun Baru China alias Imlek 2019.

Seperti halnya acara perayaan yang penuh dengan kehadiran sanak famili, Goh pun tak lepas dari pertanyaan-pertanyaan personal termasuk "kapan menikah?".

Apalagi, tandemnya di lapangan bulu tangkis, Chan Peng Soon, sudah menikah dan memiliki dua anak.

"Kadang-kadang rasanya lucu sekali karena saya terus ditanyai hal itu (kapan menikah?), makin sering saat Tahun Baru China ini," ucap Goh yang dilansir dari The Star, Kamis (7/2/2019).

"Keluarga inti saya sih paham , tetapi saudara-saudara lain sedikit lebih ingin tahu," kata Goh lagi.

Duet Chan Peng Soon/Goh Liu Ying nyaris membuat sejarah besar dalam bulu tangkis Malaysia saat berhasil mencapai babak final pada Olimpiade Rio 2016.

Andai menang, Chan/Goh akan menjadi penyumbang medali emas Olimpiade pertama untuk cabang olahraga bulu tangkis di Malaysia.

Namun, asa tersebut kandas karena mereka kalah dari wakil Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.