Peringkat Melorot, Duet Tan/Lai Belum Menyerah ke Olimpiade Tokyo 2020

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 7 Februari 2019 | 21:25 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dipastikan akan mewakili negaranya pad
Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dipastikan akan mewakili negaranya pad

JUARA.NET - Meski saat ini peringkat dunia mereka kian melorot, pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, belum mau menyerah untuk berburu tiket ke Olimpiade Tokyo 2020.

Dilansir Juara.net dari BolaSport.com, hingga pekan ke-6 kalender BWF World Tour 2019, duet Tan Kian Meng/Lai Pei Jing menempati peringkat ke-38 dunia.

Mereka pun kini cuma menjadi pasangan ganda campuran nomor empat di Negeri Jiran, di bawah Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (6), Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai (12), dan Chen Tang Jie/Peck Yen Wei (36).

Padahal, sebelumnya Tan/Lai sempat menjadi pasangan ganda campuran nomor satu Malaysia.

Kendati fakta mengatakan bahwa mereka tengah berada di fase karier yang buruk, Tan tetap menilai performa mereka pada tahun ini lebih baik dibanding tahun lalu.

"Saya percaya performa kami sekarang lebih baik dibanding musim lalu, tetapi hal itu masih belum cukup," ucap Tan yang dilansir dari The Star, Kamis (7/2/2019).

"Kami masih gagal meraih hasil bagus karena undian kami. Sementara itu, kami juga kehabisan waktu," kata Tan.

"Tentu saja, Chan/Goh dan Goh/Lai berada di posisi yang lebih baik untuk lolos kualifikasi Olimpiade, tetapi kami belum menyerah," tutur Tan menegaskan.

Lebih lanjut, Tan Kian Meng mengatakan bahwa dia dan Lai Pei Jing hanya perlu meraih beberapa hasil bagus sebelum memulai perburuan poin untuk kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.