Final Four Proliga 2019 - Tim Putri Pertamina Taklukkan BNI

By Delia Mustikasari - Jumat, 8 Februari 2019 | 15:11 WIB
Tim putri Jakarta Pertamina Energi (jersey merah muda) menghadapi Jakarta BNI 46 pada laga final four Proliga 2019 di GOR Joyoboyo, Kediri, Jumat (8/2/2019).
PBVSI
Tim putri Jakarta Pertamina Energi (jersey merah muda) menghadapi Jakarta BNI 46 pada laga final four Proliga 2019 di GOR Joyoboyo, Kediri, Jumat (8/2/2019).

JUARA.NET - Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Energi memulai laga perdana final four Proliga 2019 dengan kemenangan atas Jakarta BNI 46.

Pertamina menang dengan skor 3-0 (25-18, 25-23, 25-25), pada laga yang berlangsung di GOR Joyoboyo Kediri, Jawa Timur Jumat (8/2/2019).

Jakarta Pertamina Energi tampil dengan percaya diri pada set pertama hingga BNI 46 pun tak mampu mengembangkan permainan dan tertinggal jauh 18-25.

Namun, anak asuh Risco Herlambang itu mencoba menekan lawan dengan terus melancarkan serangan, bahkan skor pun saling berkejaran, dan Pertamina Energi berhasil menutup set kedua dengan 25-23.

 

"Pada pertandingan pertama, kami langsung bisa mengambil poin yang terbaik. Kami juga tahu bahwa menuju grand final kami harus meraih poin yang terbaik. Dan tentu besok lawan Popsivo kami pasti ingin bisa meraih kemenangan," kata pelatih pertamina Muhammad Ansori dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Saya sendiri memiliki bomber yang bagus. Jadi, saya hanya bermain simpel, satu orang yang bikin poin banyak dan yang lain lebih membantu dan mendukung," ujar Ansori.

Pada laga sebelumnya di seri kedua putaran kedua, Pertamina Energi memberi satu set kepada BNI 46 dengan 3-1.

Kini berbeda dengan final four, anak asuh Muhammad Ansori ini tak memberikan kesempatan lawan memimpin sedikit pun, bahkan memasuki set ketiga pun langsung memimpin jauh 12-8.

Meski BNI 46 mencoba mengganti pemain pun tak mampu membuat mereka mengejar ketertinggalan sehingga mereka harus menyerah dengan 15-25.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBVSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.