Maverick Vinales Pede Yamaha Semakin Dekat dengan Honda dan Ducati

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 9 Februari 2019 | 21:00 WIB
Pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, berpose di atas motor barunya untuk MotoGP 2019.
YAMAHA
Pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, berpose di atas motor barunya untuk MotoGP 2019.

JUARA.NET - Performa motor MotoGP yang kian apik diyakini pebalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, menjadi modal bagus untuk mengarungi musim kompetisi MotoGP 2019.

Saking optimistisnya, Maverick Vinales sampai menilai timnya kini semakin dekat dengan dua skuat rival, Honda dan Ducati.

Kepercayaan diri Vinales ini tidak lepas dari hasil cukup memuaskan yang diraih pada tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, 6-8 Februari kemarin.

Secara keseluruhan, Vinales menempati peringkat kelima.

Dia cuma kalah dari barisan pebalap Ducati yang berturut-turut mengisi posisi empat besar klasemen gabungan hasil tes hari kesatu, kedua, dan ketiga.

"Dalam dua tahun terakhir, ini adalah tes pertama yang berhasil kami jalani dengan peningkatan dari hari ke hari. Hal itu yang terpenting, kinerja motor dari hari ke hari cukup konsisten," ujar Vinales yang dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

"Tidak seperti tahun lalu, ketika motor bekerja dengan baik lalu buruk. Tiga hari ini, motor bekerja dengan cukup baik," kata Vinales lagi.

Maverick Vinales sempat merasakan pengalaman menjadi pebalap tercepat pada tes pramusim di Sepang tahun ini.

Tepatnya pada hari kedua.

Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X