Marc Marquez Dapat Kado Cendera Mata Khas Jawa Barat dari Ridwan Kamil

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 9 Februari 2019 | 21:45 WIB
Marc Marquez menunjukkan kujang, senjata khas provinsi Jawa Barat, yang diberikan Gubernur Ridwan Kamil di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/2/2019).
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Marc Marquez menunjukkan kujang, senjata khas provinsi Jawa Barat, yang diberikan Gubernur Ridwan Kamil di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/2/2019).

JUARA.NET - Pemandangan tak biasa terjadi di Kota Bandung, Jawa Barat, seiring dengan pertemuan juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez, dengan Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, Sabtu (9/2/2019).

Kunjungan itu terjadi saat Marc Marquez berkunjung ke Gedung Sate usai mengelilingi kota Bandung lewat perjalanan yang dimulai dari Trans Studio Mall.

Baik Marquez dan Kang Emil -sapaan akrab Ridwan Kamil- berfoto di halaman Gedung Sate dengan dua motor besar.

Mereka sempat bersalaman sebelum berpose. Sesekali, orang nomor satu di Jabar itu mengajak Marquez mengobrol dan melontarkan gurauan.

“Apa bedanya saya sama Marc Marquez? Kalau dia masih single, makanya langsing. Saya sudah menikah jadi lebih lebar,” kata Ridwan.

Sosok yang sebelumnya menjabat sebagai Walikota Bandung tersebut pun memberikan cendera mata kepada Marquez berupa kujang, senjata tradisional Jabar.

Sembari membantu Marquez membuka kotak berisi kujang itu, Ridwan memberi penjelasan singkat seputar benda itu.

Baca Juga : Maverick Vinales: Yamaha Semakin Dekat dengan Honda dan Ducati

“Jangan lupa pajang ini di rumah Anda ya,” kata Ridwan.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X