Alex Rins Anggap Suzuki Berada di Level yang Hebat untuk Saat ini

By Agung Kurniawan - Minggu, 10 Februari 2019 | 17:17 WIB
Alex Rins dan Joan Mir memamerkan livery baru motor Suzuki GSX-RR 2019.
TWITTER.COM
Alex Rins dan Joan Mir memamerkan livery baru motor Suzuki GSX-RR 2019.

JUARA.NET - Pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, merasa timnya sudah membuat kemajuan besar pada tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Malaysia.

Alex Rins memang tampil cukup konsisten pada sesi tes pramusim yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 6-8 Februari 2019.

Rins mampu mencatatkan waktu 1 menit 59,880 detik pada hari pertama dan menempatkannya pada posisi kedua, tepat di bawah Marc Marquez (Repsol Honda).

Memasuki hari Kedua, Alex Rins kembali menduduki posisi yang sama, kali ini dengan catatan waktu 1 menit 59,424 detik.

Di hari terakhir, pebalap Spanyol itu harus rela terpelanting ke posisi 12 dengan pada posisi 12 dibawah Marquez dengan catatan waktu terbaik 1 menit 59,180 detik.

Meski menutup sesi dengan hasil kurang maksimal, Alex Rins mengaku puas dan optimistis menatap seri perdana MotoGP 2019 yang akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar.

"Saya pikir tim ini lebih baik dari tahun lalu," ujar Alex Rins dikutip Juara.net dari gpone.

"Di Sepang kami mencoba hal-hal yang berbeda dan sekarang saya ingin membuat perbandingan atas hasil ini saat tiba di Losail," ujarnya melanjutkan. 


Editor : Imadudin Adam
Sumber : GP One


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.