Tarian dan Nyanyian Marc Marquez Undang Gelak Tawa Warga Bandung

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 10 Februari 2019 | 22:53 WIB
Pembalap Repsol Honda dan juara dunia Moto GP 2018, Marc Marquez, menyalami murid sanggar Saung Angklung Udjo di Bandung, Jawa Barat, saat berkunjung, Minggu (10/2/2019).
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Pembalap Repsol Honda dan juara dunia Moto GP 2018, Marc Marquez, menyalami murid sanggar Saung Angklung Udjo di Bandung, Jawa Barat, saat berkunjung, Minggu (10/2/2019).

JUARA.NET - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sukses membuat para pengunjung Saung Angklung Udjo, Bandung, Jawa Barat, tertawa saat menunjukkan kemampuan menari dan bernyanyi.

Momen langkas tersebut terjadi saat Marc Marquez mengunjungi Saung Angklung Udjo, Minggu (10/2/2019).

Sejak datang, sosok pembalap asal Spanyol tersebut sudah memperhatikan tarian tradisional yang dibawakan para murid binaan sanggar Saung Angklung Udjo.

Sesekali dia bertepuk tangan atau tertawa sambil menyaksikan pertunjukan di panggung, termasuk saat MC memandu para penonton memainkan lagu-lagu seperti "Can’t Help Falling in Love" dan "Bengawan Solo" dengan menggunakan angklung.

Puncaknya adalah saat Marquez diajak maju ke panggung dan menyanyikan lagu berbahasa Spanyol, Besame Mucho.

“Wah, saya tidak hapal lagu ini,” kata Marquez seraya tertawa, sebelum terbata-bata menyanyikan lagu tersebut sambil membaca lirik di layar ponselnya.

Marc Marquez justru baru lebih rileks saat diajak menyanyikan lagu Despacito yang sempat meledak pada tahun 2017 dengan diiringi orkestra angklung Saung Angklung Udjo.

Tanpa malu-malu, Marquez berjoget dan bernyanyi mengikuti nyanyian salah satu penyanyi di Saung Angklung Udjo.

Baca Juga : Marc Marquez: Musim Balap 2019 Akan Ketat dan Sulit Diprediksi


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.