Hasil Tes Sepang Cuma Bikin Valentino Rossi Setengah Bahagia

By Samsul Ngarifin - Senin, 11 Februari 2019 | 06:30 WIB
Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika melakoni uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (7/2/2019).
DOK. YAMAHA
Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika melakoni uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (7/2/2019).

JUARA.NET - Hasil tes pramusim MotoGP 2019 di Sepang tidak sepenuhnya membuat pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, merasa puas.

Valentino Rossi meninggalkan Malaysia dengan perasaan setengah bahagia setelah menjalani uji coba di Sirkuit Internasional Sepang, 6-8 Februari lalu.

Dalam tes kemarin, pemegang sembilan gelar juara dunia itu memang mendapatkan hasil yang belum memuaskan.

Pembalap Italia berjulukan The Doctor itu mengakhiri uji coba di posisi ke-10 hasil kombinasi dengan waktu putaran terbaik 1 menit 59,155 detik.

Di sisi lain, rekan setim Rossi, Maverick Vinales, berada di posisi kelima dengan waktu putaran terbaik 1 menit 58,644 detik. 

"Saya merasa setengah bahagia karena beberapa hal bekerja dengan baik dan mampu meningkatkan performa kami," kata Rossi yang dikutip dari situs Yamaha.

"Sedangkan sejumlah komponen yang banyak kami harapkan, sayangnya tidak bisa memenuhi ekspektasi," ucap dia melanjutkan.

Valentino Rossi merasa hasil yang didapatkan di Malaysia sudah cukup bagus mengingat sesi itu merupakan tes pramusim perdana yang dijalani tahun ini.

Walau demikian, The Doctor juga merasa jika kubunya masih harus bekerja keras agar dapat tampil lebih kompetitif.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.