Seri Terakhir IBL Pertamax di Yogyakarta Siap Gelar 14 Pertandingan

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 12 Februari 2019 | 16:30 WIB
Pemain asing NSH Jakarta, Deshaun Wiggins (depan), tampil pada laga seri ke-6 IBL Pertamax 2018-2019 melawan Bima Perkasa Jogja, di GOR Pacific, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/2/2019).
IBL
Pemain asing NSH Jakarta, Deshaun Wiggins (depan), tampil pada laga seri ke-6 IBL Pertamax 2018-2019 melawan Bima Perkasa Jogja, di GOR Pacific, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/2/2019).

JUARA.NET - Seri terakhir IBL Pertamax 2018-2019 yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta, 14-17 Februari mendatang, siap menggelar 14 laga.

Seperti di Malang, Jawa Timur, pekan lalu, Seri VIII Yogya yang menjadi seri terakhir juga memainkan dua laga lebih banyak dibanding seri-seri reguler lainnya.

Hal ini tidak lepas dari ditundanya sejumlah pertandingan Seri VI Surabaya dua pekan lalu.

Berdasarkan jadwal pertandingan yang diterima BolaSport.com dari pihak IBL, dua pertandingan tambahan pada Seri VIII Yogyakarta bakal dimainkan pada Kamis (14/2/2019).

Sementara itu, pada Jumat, Sabtu, dan Minggu, IBL akan memainkan masing-masing empat laga per harinya.

Seri VIII Yogyakarta berpeluang menjadi seri yang sarat dengan laga berintensitas tinggi.

Sebab, seri ini merupakan kesempatan terakhir bagi setiap kontestan untuk meraih kemenangan dan mengamankan tempat pada putaran play-off.

Sejauh ini, tim-tim yang sudah mengamankan tempat pada putaran play-off adalah NSH Jakarta, Stapac Jakarta, dan Pelita Jaya Jakarta.

Berikut jadwal lengkap pertandingan IBL Pertamax 2018-2019 Seri VIII Yogyakarta.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.