Fajar/Rian Dinilai Sang Pelatih Jadi Lawan Terberat Marcus/Kevin

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 12 Februari 2019 | 19:00 WIB
Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, berpose seusai menjawab pertanyaan dari awak me
Faya
Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, berpose seusai menjawab pertanyaan dari awak me

JUARA.NET - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, diyakini sang pelatih, Herry Iman Pierngadi, adalah lawan terberat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Herry Iman Pierngadi mengatakan bahwa level permainan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sudah nyaris mendekati pasangan ganda putra nomor satu dunia tersebut.

"Kalau menurut saya, musuh paling berat Marcus/Kevin itu ya, Fajar/Rian," kata Herry saat ditemui BolaSport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

"Hanya saja harus diakui kalau Fajar/Rian masih kalah cerdik saat berada di angka-angka kritis," ucap dia lagi. 

Pernyataan Herry itu mengacu kepada pertemuan terakhir Fajar/Rian dan Marcus/Kevin pada babak perempat final Indonesia Masters 2019.

Dalam laga tersebut, Marcus/Kevin menang dengan skor tipis 21-18, 21-19.

"Mereka kan bertemu di 8 Besar, coba lihat cara mainnya, cara mereka mendapat poin, pertandingannya, itu ramai sekali. Dari segi permainan, Fajar/Rian dan Marcus/Kevin sudah imbang," ucap Herry.

Hanya saja, Herry mengatakan bahwa Fajar/Rian masih perlu memperbaiki peringkat mereka demi menghindari pertemuan lebih awal dengan senior mereka tersebut.

Baca Juga : PSS Sleman Bakal Kedatangan Pemain Asal Brasil dan Korea Selatan


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X