Ini Jadwal Final Four Proliga 2019 Putaran 2, 15-17 Februari di Malang

By Delia Mustikasari - Selasa, 12 Februari 2019 | 23:08 WIB
Ekspresi dua pemain impor tim putri Jakarta Pertamina Energi, Bethania de la Cruz (kiri) dan Anna Stepaniuk (kanan), saat tampil pada final four Proliga 2019 di Kediri.
instagram.com/jpevolley
Ekspresi dua pemain impor tim putri Jakarta Pertamina Energi, Bethania de la Cruz (kiri) dan Anna Stepaniuk (kanan), saat tampil pada final four Proliga 2019 di Kediri.

JUARA.NET - Putaran kedua final four Proliga 2019 akan dilanjutkan di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, 15-17 Februari.

Tim bola voli putra, Jakarta BNI 46 datang ke kota tersebut dengan status sebagai pemuncak klasemen final four dengan koleksi tiga kemenangan dari tiga laga putaran pertama di Kediri dan mendapat delapan poin.

Palembang Bank SumselBabel dan Surabaya Bhayangkara Samator berturut-tuut di posisi kedua dan ketiga, sementara Jakarta Pertamina Energi gagal mengemas satu kemenangan pun.

Pada bagian putri, Jakarta Pertamina Energi sementara berada di puncak dengan membukukan sembilan poin, diikuti Jakarta PGN Popsivo Polwan dengan torehan lima angka.

Baca Juga : Final Four Proliga 2019 - Tim Putri BNI Raih Kemenangan Pertama

Empat tim putra dan empat tim putri akan kembali bersaing untuk merebut dua tiket babak final yang dijadwalkan di GOR Among Rogo, Yogyakarta, 23-24 Februari mendatang.

Berikut jadwal lengkap putaran kedua final four Proliga 2019.

Jumat (15/2/2019)

09.00 WIB (putra) Jakarta BNI 46 vs Surabaya Bhayangkara Samator


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBVSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.