Tampilan Mobil Baru Tim Williams Mengusung Semangat Kebangkitan

By Doddy Wiratama - Rabu, 13 Februari 2019 | 08:40 WIB
Tampilan mobil baru tim Williams Racing yang akan mereka gunakan pada ajang F1 musim kompetisi 2019.
twitter.com/WilliamsRacing
Tampilan mobil baru tim Williams Racing yang akan mereka gunakan pada ajang F1 musim kompetisi 2019.

BOLASPORT.COM - Tim Williams Racing baru saja resmi merilis mobil yang akan mereka gunakan untuk musim kompetisi mendatang pada Senin (11/2/2019).

Prosesi peluncuran mobil terbaru Williams Racing untuk ajang F1 2019 itu dilakukan di markas besar mereka yang terletak di Kota Wantage, Inggris.

Duet pebalap Williams pada musim depan, Robert Kubica dan George Russell, turut hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, Williams Racing juga memperkenal sponsor utama baru yang akan melekat pada nama tim mereka selama F1 2019 berlangsung, yakni ROKiT.

Meski mengusung nama baru, yakni ROKiT Williams Racing, salah satu tim "legendaris" F1 ini masih akan mengusung warna putih sebagai corak dominan.

Bagian body mobil FW42 yang menggunakan mesin Mercedes itu juga akan dihiasi warna biru dan hitam sebagai kombinasi.

Baca Juga : Mengenal Empat Istilah Teknis pada Ajang Balap Jet Darat Formula 1

Petinggi tim Williams Racing, Claire Williams, menyebut jika tampilan anyar ini bakal memantik semangat baru dalam garasi timnya.

Apalagi Williams menutup musim kompetisi 2018 dengan hasil yang sangat buruk, yakni berada di posisi ke-10 pada klasemen konstruktor dengan koleksi 7 poin.

"Tahun lalu terasa sangat berat bagi kami. Situasi yang sangat menyakitkan bagi tim manapun," kata Claire Williams dikutip Juara.net dari Sky Sports.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.