Johann Zarco Pede Bisa Bantu Tim KTM Berkembang pada MotoGP 2019

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 14 Februari 2019 | 12:16 WIB
Johann Zarco menjalani sesi peluncuran tim KTM secara resmi di Austria, Selasa (12/2/2019).
MOTOGP
Johann Zarco menjalani sesi peluncuran tim KTM secara resmi di Austria, Selasa (12/2/2019).

JUARA.NET - Tim pabrikan KTM meluncurkan tim secara resmi untuk kompetisi di MotoGP 2019 bersamaan dengan tim satelitnya yaitu Red Bull KTM Tech3.

Acara peluncuran tersebut digelar di Mattighofen, Austria pada Selasa (12/2/2019) waktu setempat.

Dalam peluncuran tim KTM untuk MotoGP musim 2019, dua pembalapnya yakni Johann Zarco dan Pol Espargaro dihadirkan langsung.

Johann Zarco pun diberikan kesempatan untuk menyampaikan kesan-kesannya saat menghadiri sesi peluncuran resmi bersama tim barunya itu.

Baca Juga : Red Bull KTM Tech3 Luncurkan Livery Baru Bernuansa Toro Rosso

Pindah dari Monster Yamaha Tech3 ke KTM, Johann Zarco mengaku antusias bekerja dengan tim barunya itu jelang MotoGP 2019 dimulai.

"Saya sudah berkeliling di Kota Mattighofen ini dan pabri KTM untuk pertama kalinya di bulan Januari lalu dan saya sangat terkesan," tutur dia menambahkan.

Lebih lanjut, Zarco pun mengaku percaya diri bisa mengembangkan motor KTM dengan segala pengetahuan yang dia punya.

Baca Juga : Usai Jalani Tes, Cal Crutchlow Jelaskan Catatan Soal Motor Honda

"Kendati saat menjalani tes kami sudah membuat perkembangan besar, kami masih melihat ada banyak hal yang bisa dikembangkan lagi dan kami harus membuat langkah maju," tutur Zarco.

"Saya percaya kami bisa berkembang, saya akan katakan bahwa saya adalah seorang pembalap cepat jadi saya bisa memberikan informasi bagus dan saya sangat bangga menjadi bagian dari cerita KTM," kata dia.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.