McGregor Dianggap Tidak Akan Menang atas Khabib meski Berduel 100 kali

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 14 Februari 2019 | 14:26 WIB
Khabib Nurmagomedov tak memiliki keinginan untuk melakoni duel ulang dengan Conor McGregor.
MMAFIGHTING.COM
Khabib Nurmagomedov tak memiliki keinginan untuk melakoni duel ulang dengan Conor McGregor.

JUARA.NET - Petarung UFC, Rafael Dos Anjos, memberikan komentarnya jika rematch antara Conor McGregor kontra Khabib Nurmagomedov terwujud.

Menurut Rafael Dos Anjos, Khabib Nurmagomedov diklaim lebih dominan dengan gaya bertarungnya ketimbang Conor McGregor.

Maka dari itu, Rafael Dos Anjos menilai jika Khabib Nurmagomedov tetap akan menang jika kembali bertarung melawan Conor McGregor.

"Meminta rematch dengan Khabib bukanlah sebuah keputusan yang bagus bagi Conor," kata Dos Anjos dikutip BolaSport.com dari The Sun.

"Meski mereka bertarung kembali hingga 100 kali pun, hasilnya akan tetap sama. Khabib akan merobohkan dan mengalahkannya lagi," tutur Dos Anjos menambahkan.

Lebih lanjut, Rafael Dos Anjos menilai bahwa Conor McGregor tidak akan mampu menangani tekanan yang diberikan petarung asal Dagestan, Rusia, itu.

Baca Juga : Untuk Bertarung dengan Khabib, GSP Ternyata Sudah Lama Melobi UFC

Hal tersebut dia ungkapkan mengacu pada laga UFC 229 yang digelar awal Oktober 2018 lalu.

"Saya pikir McGregor memulai pertarungan dengan baik di ronde-ronde awal, tetapi dia tak bisa menangani tekanannya," ujar Dos Anjos.

"Dia kesulitan seiring berlangsungnya laga. Lalu dia mulai sedikit terjatuh dan itulah saat-saat kekalahannya," ucapnya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : thesun.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X