Jogre Lorenzo Siap untuk Tatap Masa Depan Bersama Repsol Honda

By Agung Kurniawan - Minggu, 17 Februari 2019 | 20:34 WIB
Bos Ducati yakin Jorge Lorenzo bisa cepat beradaptasi dengan motor Honda RC213V.
DOK. JORGE LORENZO
Bos Ducati yakin Jorge Lorenzo bisa cepat beradaptasi dengan motor Honda RC213V.

JUARA.NET - Pada musim kompetisi mendatang Jorge Lorenzo bakal memulai petualangan baru bersama dengan tim anyarnya, Repsol Honda.

Selama berkarier di kelas premier MotoGPJorge Lorenzomenghabiskan sembilan musim bersama Yamaha (2008-2016) sebelum beralih ke Ducati (2017-2018).

Pembalap 31 tahun itu pun memutuskan untuk mencoba petualangan baru dengan bergabung dengan Repsol Hondamulai musim 2019.

Meski baru bergabung, Jorge Lorenzo sudah berani mengungkapkan niatnya untuk meraih hasil positif dengan pabrikan asal Jepang tersebut.

Jorge Lorenzo yang dikontrak selama dua tahun oleh Repsol Honda pun siap melangkah melaju dan melupakan masa-masa sulit pada masa lalu, terutama saat masih memperkuat Ducati.

Kehebatan Lorenzo yang memenangi gelar juara dunia MotoGP sebanyak tiga kali bersama Yamaha memang seperti tak berbekas saat tampil untuk tim asal Italia itu.

"Saya tidak lagi memikirkan Ducati. Ketika saya suka dengan motornya, kami akan membawanya ke tempat yang tepat dan akan meraih puncak," katanya dikutip Juara.net dari motorsport.

Pembalap berjuluk X-Fuera ini bahkan membuka kemungkinan untuk menjadikan Honda sebagai tim terakhir yang akan dibelanya.

"Saya tidak mengatakan bahwa ingin mengakhiri karier saya bersama Honda. Namun ini bisa jadi tim terakhir saya," ucapnya.

Sementara itu, Jorge Lorenzo pada saat ini sedang berpacu dengan waktu untuk segera menyembukan diri dari cedera.

Lorenzo masih memiliki sedikit waktu sebelum balapan perdana MotoGP 2019 bergulir di Sirkuit Losail, Qatar, pada 10 Maret mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram

Raja Jegal yang kerap kali menyulitkan lawan-lawannya. . Tidak ada wakil dari The Big Six!! #premierleague #ligainggris #tackle

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Motorsport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.